Sewa Tenda Atap Transparan Tenda Roder Siap Kirim Bekasi Cibarusah

 SEWA TENDA ATAP TRANSPARAN TENDA RODER SIAP KIRIM BEKASI CIBARUSAH

Sewa tenda atap transparan tenda roder siap kirim Bekasi Cibarusah. Produk sewa tenda roder adalah tenda yang memiliki ukuran besar dan dengan tiang penyangga yang besar pula. Tenda ini atapnya bisa di ganti sesuai dengan permintaan, biasanya di gunakan dalam event hiburan, acara musik, lamaran, ulang tahun dan lain sebagainya.


RENTAL TENDA MEWAH TENDA RODER SEWA MURAH

Tenda roder atau sering di sebut juga tenda gudang merupakan tenda produksi pabrik dengan tiang kokoh dan besar kerangka alaumunium anti karat. Tenda roder memiliki bentangan dari 10 meter, 15, 20, 25 dan 30 meter dan tidak memiliki tiang tengah tenda sehingga terlihat luas dan megah.

Tenda roder bisa disewakan harian, minguan bahkan bulanan. Tenda roder bisa disewa untuk gudang sementara, kantor sementara maupun untuk event. Ada juga pilihan warna dekorasi bisa memilih 1 warna 2 warna bahkan lebih antara lain: putih, bw, hitam, merah, coklat, biru, hijau, biru muda, biru tua, gold, pink, mocca, silver,dll.


TEMPAT SEWA TENDA PERNIKAHAN TENDA RODER MEWAH

Banyaknya produk sewa tenda dengan bentuk serta fungsi yang berbeda-beda membuat anda lebih mudah dalam memilih yang sesuai dengan event yang akan anda laksanakan. Di tambah dengan aksesoris dan dekorasi yang sangat indah membuat produk tenda semakin terlihat mewah.

Tenda Bintang Jaya juga memiliki aksesoris yang sangat indah yakni dekorasi. Dekorasi memiliki banyak jenis ragam bentuk dan warna yang sangat indah seperti : dekorasi nanas, serut, belimbing, plafon, balon, kotak-kotak, gelombang, vip, modifikasi dan semi dekorasi.



BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Bintang Jaya Event adalah pilihan terbaik untuk anda yang menginginkan kualitas terbaik dalam penyelenggaraan sebuah acara. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah jakarta.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda. Bintang Jaya Event partner terpercaya dalam penyelenggaraan acara istimewa anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok