Pusat Sewa Kursi Donat Emas Mewah Event Dinner Bekasi

 PUSAT SEWA KURSI DONAT EMAS MEWAH EVENT DINNER BEKASI

Pusat sewa kursi donat emas mewah event dinner Bekasi. Kami hadir untuk mendukung suksesnya acara besar anda dengan menyewakan produk sewa alat pesta. CV. Bintang Jaya produk terlengkap dan mempunyai banyak ragam kursi untuk di sewa sesuai acara dan event anda. 


SEWA KURSI DONAT UNTUK EVENT FAMILY GATHERING

Produk sewa kursi yang memiliki desain mewah dengan sandaran berbentuk lingkaran atau seperti huruf O adalah kursi donat. Sering di sebut juga dengan kursi olivia kursi yang memiliki tampilan sangat elegan dengan warna emas yang menambah kesan kursi semakin mewah.

Kebutuhan alat pesta yang hampir harus ada di dalamnya yaitu kursi, banyak produk sewa kursi dari Bintang jaya di antaranya adalah : kursi futura, kursi kuliah, kursi tunggu, kursi direktur, kursi Pijat, kursi anak plastik, kursi dinner, kursi olivia, kursi tiffany, kursi silang, kursi taman kayu, kursi bar, kursi sofa, kursi pelaminan, kursi VIP kayu, kursi acrylic


MENYEWAKAN KURSI OLIVIA GOLD MEWAH HARGA SEWA MURAH

Kursi donat memiliki peran yang sangat penting di dalam banyak event nasional seperti : Hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, pengajia, acara kenegaraan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.


BINTANG JAYA RENTA PARTY EQUIPMENT

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok