Pusat Sewa Tenda Pesta Dengan Lampu Mewah Kota Depok

 PUSAT SEWA TENDA PESTA DENGAN LAMPU MEWAH KOTA DEPOK

Pusat sewa tenda pesta dengan lampu mewah kota Depok. Produk sewa tenda yang memiliki banyak fungsi serta kegunaan hanya ada di Bintang Jaya. Ditambah dengan hiasan lampu mewah akan menambah produk sewa tenda semakin terlihat elegan.


DISEWAKAN TENDA KONFENSIONAL DEKORASI MEWAH

Banyaknya produk sewa tenda dengan bentuk serta fungsi yang berbeda-beda membuat anda lebih mudah dalam memilih yang sesuai dengan event yang akan anda laksanakan. Di tambah dengan aksesoris dan dekorasi yang sangat indah membuat produk tenda semakin terlihat mewah.

Tenda Bintang Jaya juga memiliki aksesoris yang sangat indah yakni dekorasi. Dekorasi memiliki banyak jenis ragam bentuk dan warna yang sangat indah seperti : dekorasi nanas, serut, belimbing, plafon, balon, kotak-kotak, gelombang, vip, modifikasi dan semi dekorasi.


RENTAL SEWA TENDA RODER ATAP TRANSPARAN DENGAN LAMPU

Produk sewa Tenda dari Bintang Jaya yang memiliki banyak fungsi serta kegunaan. Selain untuk alat pelindung dari hujan tenda juga bisa berfungsi sebagai alat peneduh dari sinar matahari serta menghindari terkena debu jalanan.

Selain produk sewa tenda Bintang Jaya juga memiliki banyak produk sewa pelengkap lainnya untuk mendukung event anda seperti : toilet portable, wastafel portable, alat prokes, alat catering, perlengkapan panggung, back drop, mini garden, karpet, sound system, lampu hias, tirai dan lain lain.


BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Bintang Jaya Event adalah pilihan terbaik untuk anda yang menginginkan kualitas terbaik dalam penyelenggaraan sebuah acara. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah jakarta.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda. Bintang Jaya Event partner terpercaya dalam penyelenggaraan acara istimewa anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok