Jasa Sewa Tenda Konfensional Dekorasi Serut Tenda Pesta Kota Depok

JASA SEWA TENDA KONFENSIONAL DEKORASI SERUT TENDA PESTA KOTA DEPOK

Jasa sewa tenda konfensional dekorasi serut tenda pesta kota Depok. Menyewakan tenda konfensional dekorasi plafon harga murah Jakarta. Tenda yang memiliki model dekorasi datar atau rata pada atap tenda di sebut dengan dekorasi plafon.


SEWA PANGGUNG MEWAH EVENT SEMINAR

Bintang Jaya menyewakan berbagai macam alat pesta lengkap dan termurah diantaranya adalah tenda konfensional. Tenda ini sering di gunakan dalam event besar tanah air baik di acara besar maupun acara kecil, event bahagia maupun event duka.

Tenda dengan menggunakan tiang besi tebal dan besar sehingga terlihat kokoh dan kuat. Tenda mempunyai fungsi yang sangat penting dalam sebuah event. Di antaranya sebagai alat pelindung dari sengatan sinat matahari, peneduh ketika hujan, serta sebagai penghalang dari debu.


DISEWAKAN PANGGUNG HARGA SEWA MURAH

Berikut beberapa jenis tenda dari Bintang Jaya yaitu :

  1. Tenda kerucut atau tenda sarnafil
  2. Tenda cafe atau tenda bazar
  3. Tenda roder
  4. Tenda hanggar
  5. Tenda Konfensional

Sebagai pelengkap terdapat juga aksesoris berupa dekorasi yang sangat indah dengan berbagai macam model serta warna dekorasi seperti : 

  • Dekorasi plafon
  • Dekorasi nanas
  • Dekorasi balon
  • Dekorasi belimbing
  • Dekorasi serut
  • Dekorasi kotak kotak
  • Dekorasi gelombang
  • Dekorasi VIP
  • Dekorasi modifikasi
  • Dekorasi semi dekorasi

Dekorasi juga pilihan warna dekorasi bisa memilih 1 warna 2 warna bahkan lebih antara lain: putih, bw, hitam, merah, coklat, biru, hijau, biru muda, biru tua, gold, pink, mocca, silver,dll. Event yang sering menggunakan jasa produk sewa tenda ini adalah : pernikahan, hitanan, produk launching, family gathering, arisan, ulang tahun dan event lainnya.


BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan alat event berkualitas tinggi untuk acara anda dan nikmati layanan antar kami yang mudah dan efisien. Jadikan acara anda berkesan dengan sentuhan alami dan elegan. Bintang Jaya Event partner terpercaya untuk kebutuhan berbagai macam kebutuhan alat pesta.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda. Bintang Jaya Event partner terpercaya dalam penyelenggaraan acara istimewa anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok