Sewa Papan Pembatas Ruang Partisi R8 Dengan Lampu Penerang Bogor

 SEWA PAPAN PEMBATAS RUANG PARTISI R8 DENGAN LAMPU PENERANG BOGOR

Sewa papan pembatas ruang partisi R8 dengan lampu penerang Bogor. Bintang Jaya Event hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menyelenggarakan acara dengan kualitas terbaik. Kami menyediakan jasa sewa partisi R8 yang akan membuat acara anda terlihat elegan dan berkelas. Dengan stok melimpah, kami siap mengirimkan partisi tersebut ke lokasi anda.


DISEWAKAN PARTISI R8 MEWAH DENGAN LAMPU TERANG

Partisi adalah salah satu interior tambahan dalam rumah yang berfungsi membatasi atau membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Banyak jenis partisi yang bisa anda pesan di Bintang Jaya diantaranya partisi multiplek atau calsiboard.

Merupakan produk sewa Bintang Jaya yang memiliki fungsi untuk membatasi atau menutupi karena bisa di pasang sesuai kebutuhan event. Dalam setiap event partisi mempunyai fungsi sebagai :  tempat pembatas, ruang khusus, ruang ganti dan ruang meke up.


SEWA PAPAN PEMBATAS PARTISI PUTIH

Partisi memiliki banyak ragam jenis namun yang selalu di pakai banyak event diantaranya adalah partisi dari kayu dan calsiboard. Dengan menggunakan kerangka alumunium dengan ukuran 100x250 cm dan memiliki warna hitam dan putih.

Selain Produk sewa partisi Bintang Jaya juga memiliki beberapa jenis produk sewa lainnya yang dapat anda pesan seperti ; meja, kursi, tenda, tirai, lampu, panggung, podium , gong peresmian, kipas angin, AC, wastafle, toilet portable dan lain sebagainya.


BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok