Rental Sewa Meja Kotak Cover Pink Harga Baru Jakarta

 RENTAL SEWA MEJA KOTAK COVER PINK HARGA BARU JAKARTA

Rental sewa meja kotak cover pink harga baru Jakarta. Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya salah satunya adalah meja kotak. Meja kotak merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar terutama pada event dinner.


DISEWAKAN MEJA KOTAK MEJA SERBAGUNA 

Meja kotak Bintang Jaya memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis event yang akan laksanakan seperti : 

  • Meja kotak ukuran 60x120cm
  • Meja kotak ukuran 80x120cm
  • Meja kotak ukuran 80x180cm


JASA SEWA MEJA KOTAK BERAGAM PILIHAN WARNA COVER

Selain cover meja yang indah ada juga beberapa hiasan lain yang sering kali jadi pelengkap atau pemanis yakni bunga hias. Bunga di taruh di tengah meja untuk menjadi hiasan bisa dengan bunga hidup maupun bunga plastik.

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja meja lainnya yang bisa anda sewa sesuai dengan event anda yakni : meja bulat, vip kayu, vip kaca, dealing kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.



BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan alat event berkualitas tinggi untuk acara anda dan nikmati layanan antar kami yang mudah dan efisien. Jadikan acara anda berkesan dengan sentuhan alami dan elegan. Bintang Jaya Event partner terpercaya untuk kebutuhan berbagai macam kebutuhan alat pesta.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok