Sewa Panggung Minimalis Panggung Portable Hitam Jakarta Pusat

 SEWA PANGGUNG MINIMALIS PANGGUNG PORTABLE HITAM JAKARTA PUSAT

Sewa panggung minimalis panggung hitam Jakarta Pusat. Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya dan salah satunya adalah panggung. Panggung mempunyai peran yang sangat penting di dalam setiap event besar. Tentunya di butuhkan sebuah tempat untuk menyampaikan hal penting, pidato, ceramah dan lain sebagainya. 


RENTAL SEWA PANGGUNG PORTABLE BERAGAM PILIHAN WARNA

Banyak pilihan jenis panggung yang dapat anda pilih sesuai dengan event yang akan anda laksanakan seperti : Panggung multiplek dan panggung melaminto. Panggung multiplek memiliki tebal 18 milimeter tersusun atas panel panggung ukuran 1x2m dan 1x1m serta memiliki ketinggian panggung dr 20cm sampai 1m.

Selain panggung ada juga alat sewa sebagai aksesoris panggung yakni karpet. Karpet memiliki beberapa macam jenis yang bisa di pakai pada produk sewa panggung multiplek antara lain :

  1. Karpet standar pilihan merah,hijau,biru,abu,hitam
  2. Karpet permadani merah
  3. Karpet rumput sintetis




Selain panggung Bintang Jaya juga memiliki produk sewa unggulan lainnya yang bisa di gunakan dalam event anda antara lain : 
  • Kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi direktur, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi bar, kursi taman, kursi pelaminan, kursi tunggu, kursi sofa, kursi puff.
  • Tenda roder / tenda gudang, tenda hanggar, tenda kerucut, tenda bazar, tenda konvensional, tenda pernikahan
  • Meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja dinner, meja lesehan, meja vip kaca, meja vip kayu, meja panjang, meja konsul, meja kopi, meja taman, meja bar, meja rapat.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERMURAH

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan alat event berkualitas tinggi untuk acara anda dan nikmati layanan antar kami yang mudah dan efisien. Jadikan acara anda berkesan dengan sentuhan alami dan elegan. Bintang Jaya Event partner terpercaya untuk kebutuhan berbagai macam kebutuhan alat pesta.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok