Layanan Sewa Tiang Antrian Beludru Elegant Jakarta

 LAYANAN SEWA TIANG ANTRIAN BELUDRU ELEGAN JAKARTA

Layanan sewa tiang antrian beludru elegan Jakarta. Tiang antrian tali beludru juga tersedia warna merah, warna biru dan warna hitam. Bintang Jaya merupakan perusahaan besar yang bergerak di dalam jasa sewa alat pesta terbaik dan terlengkap serta harga sewa murah.


DISEWAKAN TIANG ANTRIAN MINIMALIS

Untuk tiang antrian gesper atau sabuk tersedia banyak warna pilihan antara lain warna merah, warna biru, warna hitam, warna hijau. Tiang antrian kami menggunakan besi stainless yang tidak berkarat dan jauh lebih bagus dan kokoh siap pakai terjamin berkualitas.

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa unggulan lainnya yang bisa di gunakan dalam event anda antara lain : 

  • Kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi direktur, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi bar, kursi taman, kursi pelaminan, kursi tunggu, kursi sofa, kursi puff.
  • Tenda roder / tenda gudang, tenda hanggar, tenda kerucut, tenda bazar, tenda konvensional, tenda pernikahan
  • Meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja dinner, meja lesehan, meja vip kaca, meja vip kayu, meja panjang, meja konsul, meja kopi, meja taman, meja bar, meja rapat.
  • Toilet portable, wastafel portable, alat prokes, alat catering, perlengkapan panggung.
  • Panggung acara, back drop, mini garden, karpet, sound system, lampu hias, tirai dan lain lain.




Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan alat event berkualitas tinggi untuk acara anda dan nikmati layanan antar kami yang mudah dan efisien. Jadikan acara anda berkesan dengan sentuhan alami dan elegan. Bintang Jaya Event partner terpercaya untuk kebutuhan berbagai macam kebutuhan alat pesta.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SEVTI

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok