Vendor Persewaan Kursi Tiffany dan Meja Rias Bekasi

 VENDOR PERSEWAAN KURSI TIFFANY DAN MEJA RIAS BEKASI

Vendor persewaan kursi tiffany dan meja rias Bekasi. Bintang Jaya menyediakan jasa sewa kursi tiffany dan meja rias dengan lampu penerangan yang mewah dan dengan penawaran harga baru yang sangat menarik. 



SEWA KURSI TIFFANY KAYU KURSI MEWAH

Dengan desain yang elegan dan banyak pilihan warna yang menawan kursi tiffany kami akan memberikan sesuatu yang berbeda pada acara anda. Banyak event besar yang sering menggunakan jasa sewa kursi tiffany dan Meja rias ini seperti  : pernikahan, acara korporat, pesta ulang tahun, atau acara spesial lainnya.

Dengan harga yang kompetitif, kami menawarkan solusi yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi untuk kebutuhan sewa kursi dan meja rias. Kami juga menyediakan sewa kursi tiffany yang akan melengkapi meja rias.


RENTAL MEJA RIAS MEJA MAKE UP ARTIS

Pusat jasa sewa meja rias dengan cover mewah yang siap kirim ke seluruh wilayah Bekasi percayakan kepada Bintang Jaya Event.

Selain kursi tiffany dan meja rias Bintang Jaya juga memiliki beberapa produk sewa lainnya seperti :

  1. Kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi direktur, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi bar, kursi taman, kursi pelaminan, kursi tunggu, kursi sofa, kursi puff.
  2. Tenda roder / tenda gudang, tenda hanggar, tenda kerucut, tenda bazar, tenda konvensional, tenda pernikahan
  3. Meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja dinner, meja lesehan, meja vip kaca, meja vip kayu, meja panjang, meja konsul, meja kopi, meja taman, meja bar, meja rapat.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Kami siap memberikan yang terbaik untuk acara spesial anda. Bintang Jaya Event - solusi terbaik untuk acara anda.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok