Harga Promo 2024 Sewa Meja Kotak 120x80cm Jakarta

 HARGA PROMO 2024 SEWA MEJA KOTAK 120X80CM JAKARTA

Harga promo 2024 sewa meja kotak 120x80cm Jakarta. Banyak event besar nasional yang sering menggunakan produk sewa meja kotak ini diantaranya adalah : event hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acara kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.


SEWA MEJA KOTAK COVER MEWAH HARGA SEWA MURAH

Meja kotak Bintang Jaya memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis event yang akan laksanakan seperti : 

  1. Meja ukuran 60x120cm
  2. Meja ukuran 80x120cm
  3. Meja ukuran 80x180cm

Selain cover meja yang indah ada juga beberapa hiasan lain yang sering kali jadi pelengkap atau pemanis yakni bunga hias. Bunga di taruh di tengah meja untuk menjadi hiasan bisa dengan bunga hidup maupun bunga plastik.


RENTAL MEJA KOTAK UNTUK EVENT RAPAT

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja meja lainnya yang bisa anda sewa sesuai dengan event anda yakni : meja bulat, vip kayu, vip kaca, dealing kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.

Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan alat pesta anda dalam mempersiapkan acara dengan kualitas terbaik. Kami menyediakan jasa sewa kursi kayu olivia warna coklat yang akan membuat acara anda terlihat elegan dan berkelas. Dengan stok melimpah kami siap mengirimkan kursi-kursi tersebut ke lokasi anda.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT EVENT TERLENGKAP

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan alat event berkualitas tinggi untuk acara anda dan nikmati layanan antar kami yang mudah dan efisien. Jadikan acara anda berkesan dengan sentuhan alami dan elegan. Bintang Jaya Event partner terpercaya untuk kebutuhan berbagai macam kebutuhan alat pesta.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok