Sewa Meja VIP Kaca Meja Mewah Untuk Tamu VIP Tanggerang Banten

 SEWA MEJA VIP KACA MEJA MEWAH UNTUK TAMU VIP TANGGERANG BANTEN

Sewa meja VIP kaca meja mewah untuk tamu VIP Tanggerang Banten. Produk sewa meja yang khusus untuk digunakan dalam sebuah event penting dan biasanya di gunakan untuk tamu undangan penting adalah Meja VIP kaca. Meja dengan desain modern dengan menggunakan  kaca membuat meja ini semakin terlihat mewah.


SEWA MEJA MEWAH MEJA VIP KACA

Meja ini sering di gunakan dalam sebuah event besar sebagai sarana pelengkap dari kursi mewah dari Bintang Jaya seperti kursi sofa. Dalam sebuah event meja ini sangat cocok untuk digunakan karana memiliki ukuran yang sangat ideal dengan kursi sofa.

Event tanah air yang sering menggunakan produk sewa meja ini diantaranya adalah : peringatan hari besar, pengajian, rapat kerja, ulang tahun instansi dan masih banyak lagi event besar lainnya.  Meja VIP kaca ini mempunyai peran yang sangat penting selain kursi karena di gunakan atau di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung.


DISEWAKAN MEJA VIP UNTUK EVENT SEMINAR

Terdapat beberapa jenis meja VIP kaca diantaranya adalah : 

  • Meja dealing kaca
  • Meja bar kaca
  • Meja minimalis kaca

Dengan di tambah aksesoris meja yang sangat indah membuat meja kaca semakin mewah. Aksesoris meja diantaranya : taplak meja dan sarung meja. 


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Selain meja VIP kaca Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja lainnya seperti : meja bulat, kotak, IBM, VIP kayu, dealing kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok