Sewa Meja Taman Extra Dan Crossback Siap Setting Cipondoh Tanggerang

 SEWA MEJA TAMAN EXTRA DAN CROSSBACK SIAP SETTING CIPONDOH TAGGERANG

Sewa meja taman extra dan crossback siap setting Cipondoh Tanggerang. Produk sewa meja yang menggunakan bahan dasar kayu dengan desain yang sangat unik adalah meja taman kayu. Meja yang di buat menggunakan bahan kayu lokal pilihan yakni kayu mahoni dan kayu jati yang sudah terkenal akan kualitannya yang kuat dan kokoh.


SEWA MEJA TAMAN EXTRA MEJA KAYU MINIMALIS

Bintang Jaya merupakan perusahaan persewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah. Banyak event tanah air yang menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya terutama produk sewa meja.

Terdapat beberapa jenis dari meja taman kayu yang dapat anda pilih sesuai dengan event yang akan anda rencanakan seperti : 

  1. Meja taman exstra
  2. Meja taman alfa
  3. Meja taman 2in1
  4. Meja taman lipat/magic
  5. Meja taman bulat


RENTAL KURSI KAYU KURSI CROSSBACK SEWA MURAH

Banyak event besar maupun event kecil, event di dalam maupun di luar ruangan yang sering menggunakan jasa sewa produk meja ini diantaranya adalah : family gethering, produck launcing, arisan, acara hiburan, ulang tahun dan banyak lagi event besar lainnya.

Selain meja taman kayu Bintang Jaya juga mempunyai pasangan untuk meja ini yakni kursi kayu crossback. Meja dan kursi crossback adalah satu paket atau satu set yang tidak bisa di pisahkan. Dengan menggunakan produk sewa meja dan kursi kayu dari Bintang Jaya event anda akan semakin berkesan serta berkelas.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok