Pusat Sewa Sofa Scandinavian Baru Sewa Murah Limo Depok

 PUSAT SEWA SOFA SCANDINAVIAN BARU SEWA MURAH LIMO DEPOK

Pusat sewa sofa scandinavian baru sewa murah Limo Depok. Dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Produk sewa kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris terbaik dengan beragam warna yang indah.


SEWA KURSI SOFA SCANDINAVIAN UNTUK TAMU PEJABAT

Bintang Jaya melayani semua kebutuhan event anda seperti : acara lamaran, acara pernikahan, acara kantor, acara khitanan, acara bazar, acara meeting dan lain sebagainya. Kami menyewakan semua kebutuhan alat pesta di antaranya : sewa kursi, sewa tenda, sewa meja, sewa AC, sewa alat catering dan alat pesta yang lainnya. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Sofa single adalah produk sewa sofa yang di buat untuk kapasitas satu orang saja. Sofa ini sangat minimalis serta sederhana namun tetap mempunyai kesan mewah.

Sofa single merupakan produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia pasti membutuhkan produk sewa kursi. Dengan fungsi yang sangat penting, serba guna dan beragam macam fungsi, kursi produk sewa dari CV Bintang Jaya sangat di minati masyarakat.


DISEWAKAN KURSI SOFA MEWAH HARGA SEWA MURAH

Kursi ini mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya. 

Banyak event tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun instansi dan lain sebagainnya.

Dengan menggunakan busa tebal pilihan terbaik yang terdapat hampir di seluruh bagian kursi membuat sofa single sangat nyaman dan terlihat mewah. Terdapat dua pilihan warna pada produk sewa sofa ini yakni warna hitam dan warna putih.


BINTANG JAYA EVENT PUSAT SEWA ALAT PESTA MURAH

Selain sofa double kami juga menyewakan kursi sofa lainnya antra lain : sofa single, sofa triple, sofa oval dan masih banyak lagi produk sewa kursi lainnya.

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok