Jasa Sewa Meja Kotak Serbaguna Meja Prasmanan Karawaci Tangerang

 JASA SEWA MEJA KOTAK SERBAGUNA MEJA PRASMANAN KARAWACI TANGERANG

Jasa sewa meja kotak serbaguna meja prasmanan Karawaci Tangerang. Bintang Jaya Event hadir untuk memenuhi semua kebutuhan alat pesta anda dalam menyelenggarakan event dengan kualitas terbaik dan harga sewa terjangkau. Kami menyediakan jasa sewa meja dan kursi yang akan membuat event anda terlihat elegan dan berkelas. Dengan stok melimpah, kami siap mengirimkan alat pesta tersebut ke lokasi anda di Karawaci Tangerang.


RENTAL MEJA KOTAK COVER MEWAH HARGA SEWA MURAH

Dapatkan produk sewa meja berkualitas, produk terbaru dan harga sewa terjangkau hanya di Seventent Event. Dengan beragam pilihan produk serta desain yang unik, akan menciptakan suasana yang elegan dan berkesan untuk setiap event anda.

Produk sewa meja kotak Seventent memiliki beberapa ukuran yang menarik yang bisa anda pilih untuk event anda antara lain :

  1. Meja kotak ukuran 60x120cm
  2. Meja kotak ukuran 80x120cm
  3. Meja kotak ukuran 80x180cm



Aksesoris meja yang sering di gunakan seperti taplak meja, cover meja, runner dan topping. Meja bundar merupakan meja yang bisa di aplikasikan dengan beberapa kursi lain seperti : futura, acrylic, tiffany kayu dan lain sebagainya.

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa unggulan lainnya yang bisa di gunakan dalam event anda antara lain : 
  • Kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi direktur, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi bar, kursi taman, kursi pelaminan, kursi tunggu, kursi sofa, kursi puff.
  • Meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja dinner, meja lesehan, meja vip kaca, meja vip kayu, meja panjang, meja konsul, meja kopi, meja taman, meja bar, meja rapat.
  • Toilet portable, wastafel portable, alat prokes, alat catering, perlengkapan panggung.
  • Panggung acara, back drop, mini garden, karpet, sound system, lampu hias, tirai dan lain lain.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok