Sewa Round Table D160 Pelayanan Terbaik Jakarta Selatan

 SEWA ROUND TABLE D160 PELAYANAN TERBAIK JAKARTA SELATAN

Sewa round table D160 pelayanan terbaik Jakarta Selatan. Round table atau meja bundar adalah produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar tanah air. Event apapun pasti harus ada meja di dalamnya, baik event besar maupun event kecil, event di dalam maupun event di luar ruangan, event bahagia maupun event duka.


SEWA MEJA BULAT COVER MEWAH HARGA SEWA MURAH

Bintang Jaya merupakan tempat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah di wilayah Jakarta. Dan juga merupakan perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar. Dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Produk sewa kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris terbaik dengan beragam warna yang indah.


RENTAL MEJA BUNDAR UNTUK EVENT DINNER

Round table atau meja bundar atau bulat memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih untuk event anda antara lain sebagai berikut :
  1. Round tabel diameter 120 cm dan cocok untuk 6 kursi futura
  2. Round tabel diameter 160 cm dan cocok untuk 8 kursi futura
  3. Round tabel diameter 180 cm dan cocok untuk 10 kursi futura
Aksesoris meja yang sering di gunakan seperti taplak meja, cover meja, runner dan topping. Meja bundar merupakan meja yang bisa di padukan dengan beberapa kursi lain seperti : futura, acrylic, tiffany kayu dan lain sebagainya.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok