Sewa Meja Rias Meja Makeup Promo Murah Jakarta Timur

 SEWA MEJA RIAS MEJA MAKEUP PROMO MURAH JAKARTA TIMUR

Sewa meja rias meja makeup promo murah Jakarta Timur. Dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Produk sewa kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris terbaik dengan beragam warna yang indah.


SEWA MEJA MAKEUP MINIMALIS HARGA SEWA EKONOMIS

Selain menyewakan alat pesta dari mulai panggung, tenda, meja dan kursi, Bintang Jaya juga mempunyai produk sewa meja rias. Meja rias sangat di butuhkan dalam event hiburan musik dan hiburan lain yang mengundang artis ibu kota.

Meja rias sangat di butuhkan para artis sebelum naik ke atas panggung, dengan menggunakan meja rias pengisi acara sangat terbantu. Dengan memadukan kaca  dengan lampu akan membuat prosses rias semakin terbantu. 


DISEWAKAN MEJA RIAS UNTUK EVENT HIBURAN

Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ukuran meja rias ini sangatlah pas dan ideal. Jika kurang terang meja rias ini di lengkapi empat buah lampu yang akan membantu jika cahaya sudah cukup maka tidak usah di hidupkan.

Meja rias memiliki dua jenis yaitu :

  • Meja rias portable
  • Meja rias kombinasi meja dan kaca rias


BINTANG JAYA EVENT PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Team Bintang Jaya siap melayani 24 jam, dengan pengalaman yang cukup lama sehingga mampu menyelesaikan pesanan dengan cepat dan tepat waktu.

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok