Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

 RENTAL KURSI MEWAH KURSI TIFFANY ACRYLIC SUKMAJAYA DEPOK

Rental kursi mewah kursi tiffany acrylic Sukmajaya Depok. Produk sewa kursi acrylic adalah produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia maupun duka pasti membutuhkan produk sewa kursi. Dengan fungsi yang sangat penting, serba guna dan beragam macam fungsi, kursi produk sewa dari CV Bintang Jaya sangat di minati masyarakat jakarta dan sekitarnya.


SEWA KURSI TIFFANY ACRYLIC EVENT DINNER

Kursi acrylic mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Produk sewa kursi acrylic ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya. 

Event bahagia, pesta dan hiburan juga membutuhkan alat yaitu kursi. Di antaranya adalah event Hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acara kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Banyaknya produk sewa jenis kursi membuat banyak pilihan untuk event anda, dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris sarung kursi, pita kursi dengan beragam warna tentunya.


RENTAL KURSI ACRYLIC EVENT PERNIKAHAN

Aksesoris membuat kursi ini lebih semakin menarik, ada beberapa aksesoris yang dapat di pasang atau di padukan dengan kursi ini antaranya adalah pita. Pita adalah selembar kain untuk melengkapi atau menghiasi produk sewa kursi, banyak terdapat pilihan warna yang sangat cantik.

Banyak jenis dari produk sewa kursi acrylic yang di miliki Bintang Jaya yang bisa anda pilih sesuai dengan event yang akan anda laksanakan seperti : 

  1. Kursi acrylik Olivia
  2. Kursi acrylik Gost
  3. Kursi acrylik Tiffany


BINTANG JAYA EVENT PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok