Sewa Tenda Kerucut 5x5m Kawasan Industri Sentul Bogor

 SEWA TENDA KERUCUT 5X5M KAWASAN INDUSTRI SENTUL BOGOR

Sewa tenda kerucut 5x5m kawasan industri sentul Bogor. Produk sewa Tenda dari Bintang Jaya yang memiliki banyak fungsi serta kegunaan. Selain untuk alat pelindung dari hujan tenda juga bisa berfungsi sebagai alat peneduh dari sinar matahari serta menghindari terkena debu jalanan.


SEWA TENDA KERUCUT HARGA SEWA MURAH

Produk sewa Tenda dari Bintang Jaya yang memiliki banyak fungsi serta kegunaan. Selain untuk alat pelindung dari hujan tenda juga bisa berfungsi sebagai alat peneduh dari sinar matahari serta menghindari terkena debu jalanan.

Dengan bahan pipa besi pilihan tenda kami sangat kuat dan berkualitas. Bintang Jaya mempunyai pedoman dengan mengutamakan pelayan yang terbaik. Serta mengutamakan kecepatan waktu membuat kami jadi rekomendasi untuk semua event besar anda.


RENTAL TENDA SARNAFIL UNTUK EVENT BAZAR UMKM

Kami juga menyewakan berbagai macam jenis alat pesta berkualitas dan dengan harga yang ekonomis. Dengan beberapa produk pilihan serta pelayanan yang selalu siap 24 jam Bintang Jaya selalu siap menerima pesanan anda.

Produk sewa Tenda juga mempunyai beberapa Jenis yaitu ;

  1. Tenda roder / tenda gudang <bisa dipasang pintu dan dinding kaca>
  2. Tenda sarnafil / tenda kerucut
  3. Tenda cafe / tenda kafe / tenda bazar
  4. Tenda hanggar
  5. Tenda konfensional


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Percayakan semua event besar anda pada kami. Produk kami adalah produk yang terbaik dan termewah dengan harga yang terjangkau.

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok