Sewa Sofa Puff Warna Warni Sewa Murah Jakarta

 SEWA SOFA PUFF WARNA WARNI SEWA MURAH JAKARTA

Sewa sofa puff warna warni sewa murah Jakarta. Bintang Jaya adalah tempat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah di wilayah Jakarta. Dan juga merupakan perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar.

Event yang sering menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya seperti : lamaran, ulang tahun, hitanan, pernikahan, arisan, dinner, rapat, registrasi, peringatan hari besar, upacara, pengajian, produk launching, family gathering, bimbingan teknis dan masih banyak lagi event besar lainnya.
Produk sewa kursi Bintang Jaya adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris kursi yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa kursi semakin indah dan terlihat mewah.
Kursi ini mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya.
Dengan menggunakan busa tebal pilihan terbaik yang terdapat hampir di seluruh bagian kursi membuat sofa single sangat nyaman dan terlihat mewah. Terdapat dua pilihan warna pada produk sewa sofa ini yakni warna hitam dan warna putih.

BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.
Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :
Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok