Sewa Round Table dan Kursi Futura Cover Gold Sewa Murah Bekasi

SEWA ROUND TABLE DAN KURSI FUTURA COVER GOLD SEWA MURAH BEKASI

Sewa round table dan kursi futura cover gold sewa murah Bekasi. Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya salah satunya adalah meja bundar. Meja bundar atau meja bulat atau round table merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar.

SEWA MEJA BUNDAR COVER MEWAH EVENT DINNER

Round table atau meja bundar atau meja bulat adalah meja yang mempunyai desain bundar dengan menggunakan perpaduan antara kayu dan besi. Meja bulat memiliki beberapa ukuran antara lain : 

  • Meja bundar diameter 120cm, ideal untuk 6kursi futura
  • Meja bundar diameter 160cm, ideal untuk 8 kursi futura
  • Meja bundar diameter 180cm, ideal untuk 10 kursi futura

DISEWAKAN KURSI FUTURA KURSI SERBAGUNA

Peran kursi Futura dalam meja bulat sangatlah penting dimana fungsinya bisa salin melengkapi. Aksesoris meja yang sering di gunakan seperti taplak meja, cover meja, runner dan topping. Meja bundar merupakan meja yang bisa di padukan dengan beberapa kursi lain sepeti : futura, acrylic, tiffany kayu dan lain sebagainya.

Sewa meja bundar dan kursi futura merupakan produk sewa yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia, pasti membutuhkan produk sewa meja dan kursi. 

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Event bahagia, pesta dan hiburan juga membutuhkan alat yaitu meja dan kursi. Di antaranya adalah event Hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok