Sewa Meja Bundar Dan Kursi Futura Event Dinner Jakarta Barat

 SEWA MEJA BUNDAR DAN KURSI FUTURA EVENT DINNER JAKARTA BARAT

Sewa meja bundar dan kursi futura event dinner Jakarta Barat. Bintang Jaya merupakan tempat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah di wilayah Jakarta. Dan juga merupakan perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar.

Round table atau meja bundar atau meja bulat adalah meja yang mempunyai desain bundar dengan menggunakan perpaduan antara kayu dan besi. Meja bulat memiliki beberapa ukuran antara lain :
1.Meja bulat diameter 120cm, ideal untuk 6 kursi futura
2.Meja bulat diameter 160cm , ideal untuk 8 kursi futura
3.Meja bulat diameter 180cm, ideal untuk 10 kursi futura

Aksesoris meja yang sering di gunakan seperti taplak meja, cover meja, runner dan topping. Meja bundar merupakan meja yang bisa di padukan dengan beberapa kursi lain sepeti : futura, acrylic, tiffany kayu dan lain sebagainnya.
Kursi tiffany kayu merupakan pasangan yang ideal untuk melengkapi produk sewa meja bundar atau raund table. Dengan menggunakan produk sewa meja dan kursi tiffany event anda akan semakin lengkap.
Kursi tiffany kayu adalah kursi terbaik termewah yang sangat di rekomendasi untuk semua event besar. Bisa juga di gunakan untuk tamu undangan VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, ulama, dan tamu penting lainnya.

BINTANG JYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Banyaknya produk sewa jenis kursi tiffany membuat banyak pilihan untuk event anda. Dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris pita kursi dengan beragam warna yang indah.
Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :
Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok