Sewa Kursi Sofa Oval Putih Sewa Murah Jakarta Barat

 SEWA KURSI SOFA OVAL PUTIH SEWA MURAH JAKARTA BARAT

Sewa kursi sofa oval putih sewa murah Jakarta Barat. Bintang Jaya adalah tempat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah di wilayah Jakarta. Dan juga merupakan perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar.


SEWA KURSI SOFA OVAL UNTUK EVENT PENGAJIAN

Sofa oval merupakan produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia pasti membutuhkan produk sewa kursi. Dengan fungsi yang sangat penting, serba guna dan beragam macam fungsi, kursi produk sewa dari CV Bintang Jaya sangat di gemari masyarakat.

Kursi sofa oval ini mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya. 

Banyak event tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun instansi dan lain sebagainya.




Dengan menggunakan busa tebal pilihan terbaik yang terdapat hampir di seluruh bagian kursi membuat sofa single sangat nyaman dan terlihat mewah. Terdapat dua pilihan warna pada produk sewa sofa ini yakni warna hitam dan warna putih.

Selain sofa oval Bintang Jaya juga menyewakan kursi sofa lainnya antra lain : sofa kotak single, sofa kotak triple, sofa kotak double dan masih banyak lagi produk sewa kursi lainnya.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok