Sewa Bantal Lesehan Warna Warni Bean Bag Harga Sewa Murah Tanggerang

 SEWA BANTAL LESEHAN WARNA WARNI BEAN BAG HARGA SEWA MURAH TANGGERANG

Sewa bantal lesehan warna warni bean bag harga sewa murah Tanggerang. Bantalan besar atau kantong tertutup yang berisi butiran styrofoam tanpa rangka yang memiliki berbagai macam bentuk seperti segitiga, bulat dan persegi panjang.


SEWA BEAN BAG BANTAL LESEHAN TERBAIK

Inovasi baru dari Bintang Jaya untuk event tanah air dengan menciptakan tempat duduk baru dengan nuansa santai. Bean bag sangat cocok di gunakan untuk event hiburan atau event lain yang mempunyai konsep santai dan sederhana.

Memiliki banyak pilihan warna yang menarik diantaranya : merah,putih, kuning, hijau, biru, hitam, coklat, coklat muda, ungu, pink dan masih banyak lagi warna lainnya.

Dengan mengambil tema lesehan bean bag ini sangat cocok di gunakan untuk event hiburan anak sekolah. Anak didik akan merasakan gembira serta semangat dalam mengikuti seluruh kegiatan sekolah.


DISEWAKAN BANTAL LESEHAN BEAN BAG SEWA MURAH

Bean bag aman juga untuk event anak seperti ulang tahun, game , hiburan, outing class karena tidak keras sehingga tidak berbahaya untuk anak.

Bean bag tidak hanya untuk event anak saja untuk orang dewasa juga sangat cocok sebab dengan mempunyai sifat yang fleksible bentuk kursi akan mengikuti siapa yang mendudukinya.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok