Sewa Kursi Kayu Tiffany Gold Pita Putih Bekasi Timur

 SEWA KURSI KAYU TIFFANY GOLD PITA PUTIH BEKASI TIMUR

Sewa kursi kayu tiffany gold pita putih Bekasi Timur. Produk sewa kursi Bintang Jaya adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris kursi yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa kursi semakin indah dan terlihat mewah.


SEWA KURSI TIFFANY MEWAH HARGA MURAH

Kursi tiffany kayu mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Kursi ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya. 

Event bahagia, pesta dan hiburan juga membutuhkan alat yaitu kursi. Di antaranya adalah event hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.



Bintang Jaya hadir memberikan jawaban untuk membantu menyediakan berbagai jenis alat pesta diantaranya kursi tiffany . Banyak variant atau jenis dari kursi tiffany untuk di segala jenis event besar anda. Kursi Bintang Jaya di buat dengan ukuran yang pas, di lapisi busa tebal dan yang berkualitas nomor satu sehingga membuat rasa nyaman untuk di duduki.

Banyaknya produk sewa jenis kursi tiffany membuat banyak pilihan untuk event anda. Dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris pita kursi dengan beragam warna yang indah.

Selain produk sewa kursi Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmian, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.

BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK


Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok