Sewa Tenda Hanggar Dengan Dekorasi Mewah Event Seminar Jakarta

 SEWA TENDA HANGGAR DENGAN DEKORASI MEWAH EVENT SEMINAR JAKARTA

Sewa tenda hanggar dengan dekorasi mewah event seminar Jakarta. Produk sewa tenda yang memiliki peran yang sangat penting di dalam setiap event. Dengan menggunakan produk sewa tenda hanggar event seminar anda akan berjalan dengan lancar dan sukses.


SEWA TENDA HANGGAR UNTUK EVENT PERNIKAHAN

Produk sewa tenda memiliki fungsi sebagai identitas adanya sebuah event. Bisa juga sebagai alat pelindung dari panas air hujan, debu dan hujan. Banyaknya produk sewa tenda dengan bentuk serta fungsi yang berbeda-beda membuat anda lebih mudah dalam memilih yang sesuai dengan event yang akan anda laksanakan. Di tambah dengan aksesoris dan dekorasi yang sangat indah membuat produk tenda semakin terlihat mewah.

Berikut beberapa jenis aksesoris dekorasi yang bisa anda pilih untuk event anda yakni :
  1. Dekorasi plafon
  2. Dekorasi balon
  3. Dekorasi serut
  4. Dekorasi nanas
  5. Dekorasi gelombang
  6. Dekorasi belimbing
  7. Dekorasi kotak kotak
  8. Dekorasi VIP
  9. Dekorasi semi dekorasi
  10. Dekorasi modifikasi



Produk sewa tenda CV BINTANG JAYA mempunyai warna kain dekorasi yang beragam yaitu : merah, maron, hijau,biru, gold, hitam, silver, pink, orange dan lain lain. Dengan bahan pipa besi pilihan tenda kami sangat kuat dan berkualitas.

Beragam pilihan bentuk tenda serta warna dekorasi yang sangat indah membuat event anda lebih berkesan. Di samping tenda ada juga kursi, meja, kipas, AC, karpet dan lain lain. Untuk menunjang event anda tentunya dengan berbagai macam bentuk.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok