Pusat Sewa Meja Rias Minimalis Jakata Pusat

 PUSAT SEWA MEJA RIAS MINIMALIS JAKARTA PUSAT

Pusat sewa meja rias minimalis Jakarta Pusat. Produk sewa yang memiliki peran yang penting terutama dalam mempersiapkan talent untuk merias diri. Dengan menggunakan produk sewa meja rias event anda akan berjalan dengan lancar dan sukses.


SEWA MEJA RIAS MINIMALIS HARGA SEWA EKONOMIS

Meja rias sangat di butuhkan para artis sebelum naik ke atas panggung, dengan menggunakan meja rias pengisi acara sangat terbantu. Dengan memadukan kaca  dengan lampu akan membuat prosses rias semakin terbantu. 

Produk sewa meja rias memiliki beberapa jenis yang bisa anda pilih sesuai dengan event anda antara lain sebagai berikut :
  1. Meja rias portable
  2. Meja rias kombinasi meja dan kaca rias



Memiliki ukuran yang ideal dan minimalis serta tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ukuran meja rias. Jika kurang terang meja rias ini di lengkapi empat buah lampu yang akan membantu jika cahaya sudah cukup maka tidak usah di nyalakan.

Selain menyewakan alat pesta dari mulai panggung, tenda, meja dan kursi, Bintang Jaya juga mempunyai produk sewa meja rias. Meja rias sangat di butuhkan dalam event hiburan musik dan hiburan lain yang mengundang artis ibu kota.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT EVENT TERLENGKAP

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok