Pusat Sewa Meja Bundar Cover Hitam Elegan Harga Murah Jakarta

 PUSAT SEWA MEJA BUNDAR COVER HITAM ELEGAN HARGA MURAH JAKARTA

Pusat sewa meja bundar cover hitam elegan harga murah Jakarta. Produk sewa meja yang memiliki pera yang sangat penting di dalam setiap event besar nasional. Dengan menggunakan produk sewa meja bulat event anda akan berjalan dengan lancar dan sukses.


SEWA MEJA BUNDAR COVER MEWAH EVENT DINNER

Produk sewa meja bundar atau meja bulat atau raund table memiliki beberapa ukuran meja yang bisa anda sewa sesuai dengan event anda antara lain :

  1. Meja bulat diameter 120cm ideal untuk 6 kursi futura
  2. Meja bulat diameter 160cm ideal untuk 8 kursi futura
  3. Meja bulat diameter 180cm ideal untuk 10 kursi futura

Aksesoris meja yang sering di gunakan seperti taplak meja, cover meja, runner dan topping. Meja bundar merupakan meja yang bisa di padukan dengan beberapa kursi lain sepeti : futura, acrylic, tiffany kayu dan lain sebagainnya.




Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya salah satunya adalah raund table. Meja bundar atau meja bulat atau raund table merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar.

Selain produk sewa raund table Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : tenda, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmian, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok