Pusat Sewa Kursi Futura Cover Putih Bekasi Barat

 PUSAT SEWA KURSI FUTURA COVER PUTIH BEKASI BARAT

Pusat sewa kursi futura cover putih Bekasi Barat. Produk sewa kursi Bintang Jaya adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris kursi yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa kursi semakin indah dan terlihat mewah.


SEWA KURSI FUTURA COVER MEWAH

Produk sewa kursi yang memiliki peran yang sangat penting di dalam sebuah event besar. Dengan desain yang sangat mewah dan elegan membuat produk sewa kursi futura bisa masuk di semua jenis event.

Event yang sering menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya seperti : lamaran, ulang tahun, hitanan, pernikahan, arisan, dinner, rapat, registrasi, peringatan hari besar, upacara, pengajian, produk launcing, family gathering, bimbingan teknis dan masih banayak lagi event besar lainnya.

Kursi futura atau kursi susun merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar tanah air. Event apapun pasti harus ada kursi di dalamnya, baik event besar maupun event kecil, event di dalam maupun event di luar ruangan, event bahagia maupun event duka.




Produk sewa kursi futura atau kursi susun memiliki beberapa jenis yang bisa anda sewa yakni sebagai berikut :
  1. Kursi futura FTR 405
  2. Kursi futura Raja
  3. Kursi futura Test
Selain kursi futura Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmian, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA KURSI TERBAIK DAN TERMURAH

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok