Disewakan Kursi Kuliah Untuk Event Seminar Gambir Jakarta Pusat

 DISEWAKAN KURSI KULIAH UNTUK EVENT SEMINAR GAMBIR JAKARTA PUSAT

Disewakan kursi kuliah untuk event seminar Gambir Jakarta Pusat. Produk sewa kursi adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris kursi yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa kursi semakin indah dan terlihat mewah.


SEWA KURSI KULIAH HARGA SEWA MEWAH

Event yang sering menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya seperti : lamaran, ulang tahun, khitanan, pernikahan, arisan, dinner, rapat, registrasi, peringatan hari besar, upacara, pengajian, produk launching, family gathering, bimbingan teknis dan masih banyak lagi event besar lainnya.

Produk sewa kursi kuliah atau sering di sebut juga dengan nama kursi lipat adalah kursi yang memiliki desain minimalis. Dengan di tambah busa membuat kursi kuliah semakin nyaman dan terdapata alas meja kecil pada bagian sebelah kanan.



Terdapat jaring besi pada bagian bawah untuk tempat menaruh barang. Dengan desain yang khas serta harga sewa yang terjangkau membuat kursi kuliah sangat di minati. 

Selain kursi kuliah Bintang Jaya juga memiliki produk sewa kursi lainnya seperti : kursi futura, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, silang, vip kayu dan kursi syahrini.



BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT EVENT TERBAIK 

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok