Sewa Meja VIP Kaca Untuk Event Produk Launching Jakarta

 SEWA MEJA VIP KACA UNTUK EVENT PRODUK LAUNCHING JAKARTA

Sewa meja VIP kaca untuk event produk launching Jakarta. Produk sewa meja VIP adalah produk sewa meja yang memiliki desain yang sangat mewah serta minimalis.

SEWA MEJA VIP KACA MINIMALIS HARGA EKONOMIS

Produk sewa meja yang khusus untuk digunakan dalam sebuah event penting dan biasanya di gunakan untuk tamu undangan penting adalah Meja VIP kaca. Meja dengan desain modern dengan menggunakan  kaca membuat meja ini semakin terlihat mewah.

Event tanah air yang sering menggunakan produk sewa meja ini diantaranya adalah : peringatan hari besar, pengajian, rapat kerja, ulang tahun instansi dan masih banyak lagi event besar lainnya.  Meja VIP kaca ini mempunyai peran yang sangat penting selain kursi karena di gunakan atau di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung.


SEWA MEJA MEWAH MEJA VIP KACA

Terdapat beberapa jenis meja VIP kaca diantaranya adalah : 
  1. Meja minimalis kaca
  2. Meja dealing kaca
  3. Meja bar kaca
Produk sewa meja VIP Bintang Jaya adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris meja yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa meja semakin indah dan terlihat mewah.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok