Sewa Meja Kotak Cover Rumbai Putih Jakarta

 SEWA MEJA KOTAK COVER RUMBAI PUTIH JAKARTA

Sewa meja kotak cover rumbai putih Jakarta. Banyak produk sewa meja yang di miliki oleh Bintang Jaya dan salah satu produk meja terbaiknya adalah meja kotak.


SEWA MEJA KOTAK EVENT RAPAT

Banyak event besar nasional yang sering menggunakan produk sewa meja kotak ini diantaranya adalah : event hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Meja kotak Bintang Jaya memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis event yang akan laksanakan seperti : 

Meja ukuran 60x120cm
Meja ukuran 80x120cm
Meja ukuran 80x180cm


SEWA MEJA KOTAK DENGAN COVER MURAH

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja meja lainnya yang bisa anda sewa sesuai dengan event anda yakni : meja bulat, vip kayu, vip kaca, dealing kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.

Selain cover meja yang indah ada juga beberapa hiasan lain yang sering kali jadi pelengkap atau pemanis yakni bunga hias. Bunga di taruh di tengah meja untuk menjadi hiasan bisa dengan bunga hidup maupun bunga plastik.


PRODUK SEWA MEJA UNTUK SEMUA JENIS EVENT

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok