Sewa Gong Peresmian Harga Sewa Murah Bekasi

 SEWA GONG PERESMIAN HARGA SEWA MURAH BEKASI

Sewa gong peresmian harga sewa murah Bekasi. Gong adalah salah satu alat pesta yang memiliki peran yang sangat penting terutama di dalam event peresmian.

Bintang Jaya adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang jasa sewa alat pesta terlengkap dan termewah. Produk sewa gong adalah produk sewa alat pesta yang memiliki desain yang khas dan sakral. Di buat dengan menggunakan bahan kuningan dengan diameter 90 cm serta tiang gong yang di buat dengan ukiran kayu.


SEWA GONG PERESMIAN UNTUK EVENT PERESMIAN GEDUNG BARU

Produk sewa gong di gunakan sebagai penanda atau diresmikannya sebuah produk atau bangunan. Dengan menggunakan produk sewa gong event anda akan semakin lengkap dan penanda di mulainya sebuah acara atau tempat.

Selain gong peresmian Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, tenda, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.


RENTAL GONG PERESMIAN UNTUK PELUNCURAN PRODUK BARU

Dalam produk sewa meja dan kursi juga memiliki peran yang sangat penting peranannya di dalam event antara lain sebagai berikut : kursi futura, kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, silang, vip kayu dan kursi syahrini. Ada juga produk sewa meja yakni sebagai berikut : meja bulat, kotak, vip kayu, vip kaca, dealing kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DI JABODETABEK

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok