Rental Meja VIP Kayu Untuk Tamu VIP Bekasi

 RENTAL MEJA VIP KAYU UNTUK TAMU VIP BEKASI

Rental meja VIP kayu untuk tamu VIP Bekasi. Meja yang memiliki desain yang khas dengan menggunakan bahan kayu. Meja dengan ukiran yang indah merupakan hasil karya seni ukir pengrajin kayu terbaik.


SEWA MEJA VIP UNTUK EVENT PENGAJIAN

Dengan menggunakan produk sewa meja VIP event anda akan semakin lengkap. Produk sewa meja yang melengkapi produk sewa kursi mewah lainnya seperti kursi vip kayu, kursi sofa, kursi tiffany kayu dan lain sebagainnya.

Meja ini sering di gunakan dalam sebuah event besar sebagai sarana pelengkap dari kursi mewah dari Bintang Jaya seperti kursi sofa. Dalam sebuah event meja ini sangat cocok untuk digunakan karana memiliki ukuran yang sangat ideal dengan kursi sofa.


SEWA MEJA VIP KAYU MEWAH HARGA SEWA MURAH

Event tanah air yang sering menggunakan produk sewa meja ini diantaranya adalah : peringatan hari besar, pengajian, rapat kerja, ulang tahun instansi dan masih banyak lagi event besar lainnya.  Meja VIP kaca ini mempunyai peran yang sangat penting selain kursi karena di gunakan atau di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung.

Inovasi baru dari Bintang Jaya untuk event tanah air dengan menciptakan produk sewa meja baru dengan desain mewah. Di tambah dengan aksesoris meja akan menambah kesan meja menjadi lebih lengkap.



PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERBAIK

 Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok