Rental Meja Kotak Cover Putih Event Rapat Koordinasi Jakarta

RENTAL MEJA KOTAK COVER PUTIH EVENT RAPAT JAKARTA

Rental meja kotak cover putih event rapat Jakarta. Meja adalah produk sewa yang memiliki desain yang mewah dengan harga sewa yang murah. Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya salah satunya adalah meja kotak. Meja kotak merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event.


SEWA MEJA KOTAK DENGAN COVER MURAH

Meja kotak Bintang Jaya memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis event yang akan laksanakan seperti :

  1. Meja ukuran 60x120cm
  2. Meja ukuran 80x120cm
  3. Meja ukuran 80x180cm
Banyak event besar yang sering menggunakan jasa sewa meja kotak ini diantaranya adalah event : hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acara kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.




Di tambah dengan aksesoris meja yang memiliki banyak model serta warna yang indah dapat menambah kesan meja menjadi lebih mewah. Selain cover meja yang indah ada juga beberapa hiasan lain yang sering kali jadi pelengkap atau pemanis yakni bunga hias. Bunga di taruh di tengah meja untuk menjadi hiasan bisa dengan bunga hidup maupun bunga plastik.



PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok