Rental Kursi VIP Kursi Sofa Oval Putih Bekasi Timur

 RENTAL KURSI VIP KURSI SOFA OVAL PUTIH BEKASI TIMUR

Rental kursi vip kursi sofa oval putih Bekasi Timur. Banyak produk sewa kursi yang di miliki oleh Bintang Jaya dan salah satu produk sewa kursi terbaik untuk menyambut tamu VIP adalah kursi sofa oval.

SEWA KURSI SOFA OVAL UNTUK EVENT SEMINAR

Kursi yang di miliki oleh Bintang Jaya yang di desain dengan mewah menggunakan bahan terbaik yang di lapisi oleh busa tebal di seluruh bagian kursi. Memiliki dua warna yang menarik yakni warna hitam dan warna putih.

Produk sewa kursi sofa oval sangat cocok di gunakan di dalam event besar terutama di dalam menyiapkan tempat duduk untuk tamu undangan penting, tamu vip, pejabat negara, pemuka agama, tokoh masyarakat dan narasumber.

RENTAL KURSI SOFA OVAL PUTIH UNTUK TAMU VIP

Banyak event yang sering menggunakan produk sewa kursi sofa ini yakni event : hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acara kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Dengan menggunakan produk sewa kursi sofa ini event anda akan semakin lengkap dan berjalan dengan sukses. Selain kursi sofa oval Bintang Jaya juga memiliki beberapa jenis kursi sofa lainnya seperti kursi sofa kotak yang terdiri dari sofa kotak single, double, dan triple.

Selain produk sewa kursi sofa oval Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, tenda, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.

PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok