Rental Kursi Silang Kursi Cross Back Kursi Mewah Bekasi

 RENTAL KURSI SILANG KURSI CROSS BACK KURSI MEWAH BEKASI

Rental kursi silang kursi cross back kursi mewah Bekasi. Bintang Jaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sewa alat pesta terbaik dan terlengkap.


SEWA KURSI KAYU MINIMALIS KURSI CROSS BACK

Kursi silang atau kursi cross back adalah produk sewa kursi yang memiliki desain yang unik. Di buat dengan menggunakan bahan kayu terbaik yakni kayu mahoni dan kayu jati yang memiliki karakter lentur serta kuat.

Banyak produk sewa yang sering di sewa di banyak event besar seperti : event dinner, arisan, produk launcing, family gathering, lamaran, ijab kobul, rapat, hitanan, pernikahan dan masih banyak lagi event besar lainnya.


RENTAL KURSI SILANG UNTUK EVENT DINNER

Produk sewa ursi cross back adalah kursi silang atau kursi kayu dengan desain yang sangat unik dan mewah. Kursi silang merupakan produk Bintang Jaya yang di unggulkan kerena bisa masuk hampir di semua event besar tanah air.

Dengan busa yang tebal kursi ini semakin lengkap dan menambah kesan mewah pada pada kursi crossback ini. Perpaduan desain tradisional dan modern kursi ini sangat di rekomendasikan untuk event bahagia anda.

Selain tenda Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok