Pusat Sewa Kursi Futura Kursi Murah Stok Berlimpah Bekasi

 PUSAT SEWA KURSI FUTURA KURSI MURAH STOK BERLIMPAH BEKASI

Pusat sewa kursi futura kursi murah stok berlimpah Bekasi. Produk sewa kursi futura merupakan kursi yang paling nyaman karena menggunakan busa tebal dan tidak keras. Banyak event besar di negri ini menggunakan jasa sewa kursi futura ini di antaranya adalah event : pernikahan, khitanan, lamaran, ulang tahun, produk launching, famili gathering, pengajian, peringatan hari besar, upacara, arisan dan masih banyak lagi event lainnya.


SEWA KURSI SUSUN UNTUK EVENT PENGAJIAN

Produk sewa kursi futura atau sering di sebut juga dengan nama lain kursi susun adalah kursi yang memiliki desain yang mewah. Memiliki fungsi serta kegunaan yang sangat penting di dalam event karena merupakan kursi yang serba bisa.

Memiliki busa tebal pada bagian alas serta sandaran yang empuk membuat kursi futura semakin lengkap. Dengan menggunakan produk sewa kursi susun event anda akan berjalan dengan lancar. Di tambah dengan aksesoris kursi dengan berbagai model serta warna yang indah.


MENYEWAKAN KURSI FUTURA DENGAN SARUNG KURSI MEWAH

Ada beberapa jenis kursi yang dapat anda pilih sesuai dengan jenis event anda seperti :

1. Kursi futura FTR 405

2. Kursi futura test

3. Kursi futura raja

Selain tenda Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.


PUSAT SEWA KURSI UNTUK SEMUA JENIS EVENT

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok