Disewakan Kursi Anak Plastik Untuk Event Anak Paud Tanggerang

 DISEWAKAN KURSI ANAK PLASTIK UNTUK EVENT ANAK PAUD TANGGERANG

Disewakan kursi anak plastik untuk event anak paud Tanggerang. Kursi anak plastik adalah produk sewa yang memiliki desain yang khusus untuk event anak-anak. 


SEWA KURSI PLASTIK UNTUK EVENT ANAK

Inovasi baru dari Bintang Jaya untuk event tanah air dengan menciptakan tempat duduk baru dengan nuansa dunia anak. Produk sewa kursi anak plastik sangat cocok di gunakan untuk event anak seperti ulang tahun, perpisahan sekolah anak, pentas seni, game , hiburan dan outing class

Produk sewa kursi anak plastik sangat cocok di gunakan untuk event anak arena tidak keras sehingga tidak berbahaya untuk anak. Memiliki banyak pilihan warna yang menarik diantaranya : merah,putih, kuning, hijau, biru, hitam, coklat, coklat muda, ungu, pink dan masih banyak lagi warna lainnya.


RENTAL KURSI ANAK PLASTIK UNTUK EVENT ULANG TAHUN

Produk sewa kursi Bintang Jaya adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris kursi yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa kursi semakin indah dan terlihat mewah.

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : tenda, meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK TERLENGKAP DAN TERMURAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok