Sewa Meja IBM Cover Putih Mewah Event Rapat Jakarta Selatan

 SEWA MEJA IBM COVER PUTIH MEWAH EVENT RAPAT JAKARTA SELATAN

Sewa meja IBM cover putih mewah event rapat Jakarta Selatan. Meja IBM adalah meja yang memiliki desain minimalis dengan panjang meja 180cm dan lebar meja 45cm. Produk sewa meja dengan cover beragam warna yang indah sangat cocok untuk event anda.


SEWA MEJA IBM UNTUK EVENT RAPAT PERUSAHAAN

Meja merupakan alat pesta yang memiliki fungsi sangat penting di semua jenis event besar nasional. Meja IBM ini sering di gunakan pada event penting di tanah air baik event di dalam maupun event di luar ruangan, event besar maupun event kecil. Di buat dengan bahan material pilihan yakni pipa besi tebal pilihan serta di padukan dengan kayu untuk alas meja membuat meja IBM ini semakin tampil berkelas.

Produk sewa meja IBM sering di gunakan di dalam banyak event besar nasional seperti : rapat, arisan, produk launcing, familiy gathering, bimbingan teknis, hajatan dan masih banyak event besar lainya. Dengan menggunakan produk sewa meja ini event anda akan semakin lengkap serta terlihat mewah tentunya dengan harga sewa yang sangat terjangkau.





Meja IBM memiliki beberapa jenis ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan event yang akan anda selenggarakan yaitu :

1. Ukuran 45x180cm

2. Ukuran 60x180cm

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.




PUSAT SEWA MEJA BERKUALITAS TERBAIK TERMEWAH DAN TERMEWAH

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok