Sewa Long Table Untuk Event Dinner Bekasi

 SEWA LONG TABLE UNTUK EVENT DINNER BEKASI

Sewa long table untuk event dinner Bekasi. Kebutuhan alat pesta terutama meja adalah hal yang sangat penting di dalam setiap event. Long table adalah meja yang memiliki desain panjang yang terdiri dari beberapa meja kotak atau meja IBM.


SEWA MEJA PANJANG UNTUK EVENT RAPAT

Produk sewa meja panjang atau long table adalah produk sewa meja dari Bintang Jaya yang memiliki ukuran yang panjang yang sering di gunakan dalam event meeting, penandatanganan, registrasi dan event besar lainnya.

Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya salah satunya adalah long table. Meja panjang atau long table merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar terutama pada event dinner.




Selain cover meja yang indah ada juga beberapa hiasan lain yang sering kali jadi pelengkap atau pemanis yakni bunga hias. Bunga di taruh di tengah meja untuk menjadi hiasan bisa dengan bunga hidup maupun bunga plastik.

Selain meja panjang atau long table Bintang Jaya juga memiliki beberapa jenis produk sewa meja lainnya seperti : meja bulat, kotak, vip kayu, vip kaca, dealing kaca, bar, taman kayu, meeting, kue, kopi, rias dan meja konsul.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP


Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok