Sewa Kursi Sofa Kotak Event Pengajian Jakarta Pusat

 SEWA KURSI SOFA KOTAK EVENT PENGAJIAN JAKARTA PUSAT

Sewa kursi sofa kotak event pengajian Jakarta Pusat. Kursi yang memiliki desain mewah dengan di lapisi dengan busa tebal dan cocok untuk event besar nasional. Bintang Jaya adalah perusahaan besar yang bergerak di dalam bidang jasa sewa alat pesta terlengkap dan termewah.


SEWA KURSI SOFA UNTUK EVENT PENGAJIAN

Produk sewa kursi sofa adalah produk sewa kursi yang memiliki kegunaan yang sangat penting di dalam setiap event. Kursi sofa biasnya di gunakan dalam event penting untuk tempat menyambut para tamu penting, pejabat negara, narasumber, pemuka agama dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan produk sewa kursi sofa event anda akan semakin lengkap  dan mewah. CV.Bintang Jaya adalah perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar.


RENTAL KURSI SOFA KURSI MEWAH UNTUK TAMU VIP

Event besar maupun kecil, di dalam maupun di luar lapangan, event bahagia maupun duka semua menggunakan jasa sewa kursi sofa ini. Kursi yang mempunyai banyak kegunaan serta bisa di semua event hanyalah kursi sofa kotak single putih dengan harga sewa yang terjangkau.

Terdapat beberapa ragam jenis serta warna dari kursi sofa di antaranya adalah kursi sofa kotak dan kursi sofa oval. Kursi sofa kotak sendiri juga mempunyai beberapa jenis yaitu : sofa single, sofa double dan sofa triple. Untuk warna pada kursi sofa produk sewa Bintang Jaya yaitu warna hitam dan putih.


PUSAT SEWA KURSI TERBAIK DAN TERMEWAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok