Sewa Kursi Pelaminan Event Pernikahan Jakarta Selatan

 SEWA KURSI PELAMINAN EVENT PERNIKAHAN JAKARTA SELATAN

Sewa kursi pelaminan event pernikahan Jakarta Selatan. Kursi pelaminan merupakan produk sewa kursi terbaik dari Bintang Jaya yang di gunakan untuk sebuah pesta pernikahan. Kursi ini kursi khusus di rancang untuk tempat duduk sepasang pengantin pada saat pernikahan.


SEWA KURSI PELAMINAN MEWAH HARGA SEWA MURAH

Selayaknya seorang raja dan ratu kursi ini di desain khusus seperti kursi kerajaan yang menampilkan kemewahan seorang raja dan ratu. Kursi ini sangat spesial sehingga pembuatnya pun dengan sangat spesial baik dari pemilihan bahan kayu, busa dan pemilihan warnanya.

Kursi pelaminan memiliki beberapa jenis yang bisa anda sewa sesuai dengan keinginan anda yakni :

  1. Kursi gebyok< putih dan coklat>
  2. Kursi minimalis 
  3. Kursi syahrini < merah dan putih>




Pada event pernikahan biasanya menggunakan produk sewa kursi ini di tambah dengan kursi yang sangat indah yakni kursi syahrini. Backdrop merupakan hiasan di belakang kursi ini sering di sebut juga background.

Banyak terdapat macam pilihan dari backdrop diantaranya adalah: backdrop rumput sintetis, pelaminan. printing dan lain sebagainya. Banyaknya pilihan model serta beragam aksesoris lainnya seperti lampu dan bunga hias.

PUSAT SEWA KURSI PELAMINAN TERBAIK DAN TERMURAH



Dengan Banyaknya pilihan jenis dari kursi ini membuat mudah bagi anda untuk memilih sesuai tema event anda. Event anda akan menjadi kenangan serta sejarah baru di kehidupan anda.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok