Rental Meja Bulat Cover Putih Event Dinner Bekasi

 RENTAL MEJA BULAT COVER PUTIH EVENT DINNER BEKASI

Rental meja bulat cover putih event dinner Bekasi. Meja bulat atau sering di sebut Raund table dan banyak juga yang adalah meja yang mempunyai desain bundar dengan dengan cover yang mewah membuat produk sewa meja ini menjadi pilihan utama di setiap event besar nasional.


 SEWA MEJA BULAT UNTUK EVENT PRODUK LAUNCHING

Meja adalah sebuah alat pesta yang memiliki peran sangat penting di dalam semua event. Produk sewa meja bulat memiliki desain bulat atau bundar terbaik dengan ukuran kecil, sedang dan besar. Meja ini sering di gunakan pada event penting di tanah air baik event di dalam maupun event di luar ruangan, event besar maupun event kecil.

Banyak event bahagia, pesta dan hiburan yang selalu menggunakan produk sewa meja bundar ini. Di antaranya adalah event Hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.


RENTAL RAUND TABLE COVER MEWAH DAN INDAH

Produk sewa meja bundar memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kapasitas kursi pendukungnya yakni :

  • Meja bulat diameter 120cm , ideal untuk 6 kursi futura
  • Raund table diameter 160cm , ideal untuk 8 kursi futura
  • Meja bundar diameter 180cm , ideal untuk 10 kursi futura
Event anda akan semakin berkesan dengan menggunakan produk sewa meja ini dengan di tambah dengan aksesoris meja terbaik akan membuat meja semakin mewah.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK DAN TERLENGKAP 


Selain meja ada juga produk sewa yang harus ada untuk melengkapi meja yakni kursi. Terdapat banyak jenis kursi yang di miliki oleh Bintang Jaya dan salah satunya adalah kursi futura.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok