Rental Kursi Susun dan Raund Table Tebar Putih Bekasi

 RENTAL KURSI SUSUN DAN RAUND TABLE TEBAR PUTIH BEKASI

Rental kursi susun dan raund table tebar putih Bekasi. Di dalam sebuah pesta atau event pasti membutuhkan produk sewa seperti : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.

SEWA KURSI FUTURA DENGAN CVOVER SARUNG YANG INDAH

Kursi susun atau kursi futura adalah kursi yang memiliki fungsi yang serbaguna yang bisa di gunakan di semua jenis event. Produk sewa kursi susun ini sering kali di sandingkan dengan produk sewa meja bulat atau meja bundar.

Poduk sewa kursi susun atau kursi futura memiliki beberapa jenis sebagai bahan rekomendasi event anda dan berikut ini macam macam kursi futura : 

  1. Kursi futura FTR 405
  2. Kursi futura raja
  3. kursi futura test


RENTAL MEJA BUNDAR EVENT DINNER

Raund table atau meja bulat atau meja bundar adalah produk sewa meja yang memiliki peran yang sangat penting perananan di dalam sebuah event. Banyak event besar yang sering menggunakan produk sewa meja bulat ini antara lain event : arisan, rapat family gathering, produk launching. rapat, dinner, pernikahan, acara kenegaraan dan lain sebagainya.

Kursi futura dan meja bulat adalah sepasang alat pesta yang memiliki oleh Bintang Jaya yang memiliki keserasian. Meja bulat adal paket adalah satu kesatuan alat pesta yang memiliki peran yang sangat penting di dalam seluruh jenis event.

Produk sewa meja bulat juga memiliki beberapa jemis yamg bisa anda pinjam sesuai dengan jenis event ada seperti : event rapat, family gathering, produk launcing, arisan, pernikahan, arisan dinner dan masih banyak lagi event besar lainnya.\


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERBAIK TERLENGKAP

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok