Di Sewakan Meja Bulat D120 Untuk Event Pertemuan Jakarta

 DISEWAKAN MEJA BULAT UNTUK EVENT PERTEMUAN JAKARTA

Disewakan meja bulat untuk event pertemuan Jakarta. Banyak event berkelas tanah air yang sering menggunakan produk sewa meja ini diantaranya adalah event pertemuan.


SEWA MEJA BUNDAR UNTUK EVENT DINNER

Selain event pertemuan meja bulat juga bisa di gunakan di dalam event : rapat, arisan, produk launcing, familiy gathering, bimbingan teknis, hajatan dan masih banyak event besar lainya. Dengan menggunakan produk sewa meja ini event anda akan semakin lengkap serta terlihat mewah tentunya dengan harga sewa yang sangat terjangkau.


RENTAL RAUND TABLE DENGAN COVER MEWAH

Banyak produk sewa meja yang dapat anda sewa sesuai dengan event anda dan berikut pilihannya :

  1. Meja bundar diameter 120 cm <ideal untuk 6 kursi futura>
  2. Meja bundar diameter 160 cm <ideal untuk 8 kursi futura>
  3. Meja bundar diameter 180 cm <ideal untuk 10 kursi futura>
Bintang Jaya juga memiliki produk sewa aksesoris untuk melengkapi meja yakni cover atau taplak meja yang memiliki bentuk serta warna yang indah. Event anda akan semakin lengkap dengan menggunakan produk sewa meja bulat yang di lengkapi dengan cover mewah.


BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

Selain meja bulat ada juga produk sewa kursi yang bisa melengkapi meja bulat yakni kursi futura. Tidak hanya kursi futura saja Bintang jaya juga memiliki banyak produk sewa kursi yang bisa di pasangkan dengan meja bundar yakni : kursi acrylik, acrylic kayu, kuliah, scramble dan lain kursi lainnya.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok