Sewa Sofa Kotak Single Putih Untuk Tamu VIP Jakarta Pusat

 SEWA SOFA KOTAK SINGLE PUTIH UNTUK TAMU VIP JAKARTA PUSAT

Sewa sofa kotak single putih untuk tamu VIP Jakarta Pusat. Sofa kotak single adalah produk sewa sofa yang di buat untuk kapasitas satu orang saja. Sofa ini sangat minimalis serta sederhana namun tetap mempunyai kesan mewah.


SEWA SOFA KOTAK UNTUK EVENT BESAR NASIONAL

Kursi ini mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainnya. 

Produk sewa sofa ini adalah produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia pasti membutuhkan produk sewa kursi. Dengan fungsi yang sangat penting, serba guna dan beragam macam fungsi, kursi produk sewa dari CV Bintang Jaya sangat di minati masyarakat.


RENTAL KURSI SOFA TERBAIK DAN TERMEWAH

Banyak event tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun instansi dan lain sebagainnya.

Dengan menggunakan busa tebal pilihan terbaik yang terdapat hampir di seluruh bagian kursi membuat sofa single sangat nyaman dan terlihat mewah. Terdapat dua pilihan warna pada produk sewa sofa ini yakni warna hitam dan warna putih.

Selain sofa single kami juga menyewakan kursi sofa lainnya antra lain : sofa double, sofa triple, sofa oval dan masih banyak lagi produk sewa kursi lainnya.


PUSAT SEWA ALAT PESTA LENGKAP DAN AMANAH

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199


-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok