Sewa Meja Kotak Lesehan dan Bantal Lesehan Event Bukber Jakarta

 SEWA MEJA KOTAK LESEHAN DAN BANTAL LESEHAN EVENT BUKBER JAKARTA

Sewa meja kotak lesehan dan bantal lesehan event bukber Jakarta. Event bukber banyak di selenggarakan baik di kantor, sekolah, tempat kerja, rumah makan, mall, hotel dan lain sebagainnya.

Bintang Jaya memiliki produk sewa untuk event lesehan anda antara lain : meja kotak dan bantal lesehan. Ada juda produk lain yang dapat anda sewa atau pilih sesuai dengan tema atau keinginan anda antara lain : sofa lesehan, bean bag, karpet dan permadani.


SEWA MEJA LESEHAN MINIMALIS HARGA EKONOMIS

Meja kotak lesehan adalah produk meja yang khusus di desain untuk event lesehan hal ini terlihat pada ukuran tinggi meja yang tidak sama dengan tinggi meja ukuran normal. Dengan menggunakan bahan kayu yang memiliki kualitas terbaik dan mampu tahan lama.

Dengan menggunakan meja lesehan momen buka puasa bersama anda akan menjadi lengkap dan berkesan. Di tambah aksesoris meja yang sangat indah dengan berbagai macam warna menarik yang akan membuat meja semakin mewah.


RENTAL BANTAL LESEHAN WARNA WARNI JAKARTA

Selain meja lesehan banyak juga produk sewa lainnya yang bisa anda sewa untuk melengkapi event lesehan antara lain bantal lesehan. Bantal lesehan adalah sebuah bantal yang mempunyai desain khusus untuk event lesehan.

Memiliki banyak pilihan warna yang menarik yang bisa anda pilih sesuai dengan event anda. Event anda akan semakin lengkap dengan adanya bantal lesehan ini.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERMURAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok