Sewa Meja IBM Streeth Merah Harga Sewa Murah Jakarta

 SEWA MEJA IBM STREETH MERAH HARGA SEWA MURAH JAKARTA

Sewa meja IBM streeth merah harga sewa murah Jakarta. Meja IBM adalah sebuah meja panjang dengan ukuran lebar 45cm dan panjang 180cm.


MENYEWAKAN MEJA IBM MEWAH HARGA MURAH

Sedikit berbeda dengan meja kotak karena meja IBM memiliki ukuran lebar yang lebih kecil. Dengan ukuran lebar yang cukup ideal meja ini sering di gunakan dalam beberapa event besar tanah air seperti : registrasi, meeting, bimbingan teknis, produk launching dan banyak lagi event lainnya.

Meja yang memiliki desain minimalis ini sangat kokoh dan kuat karena di buat dengan pipa besi tebal untuk rangka meja dan kayu pada alas meja. Bisa juga di susun memanjang atau membentuk huruf u ketika akan di gunakan dalam sebuah event rapat kerja.


PRODUK SEWA ALAT PESTA LENGKAP DAN AMANAH

Aksesoris meja membuat meja semakin tampak rapi dan mewah. Dengan menggunakan aksesoris meja akan semakin berkelas dan event anda semakin elegan. Banyak aksesoris meja yang dapat anda pilih model serta warna yang sesuai dengan event anda.

Selain meja IBM Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja lainnya yang dapat anda pilih untuk event anda seperti : meja bulat, meja kotak, meja VIP kayu, meja VIP kaca, meja dealing kaca, meja bar, meja konsul, meja meeting, meja panjang, meja kue, meja kopi dan meja rias.

Percayakan event anda bersama Bintang Jaya untuk kesuksesan event anda. Produk sewa Bintang Jaya adalah produk sewa terbaik dan terawat baik sehingga terlihat selalu bersih dan baru.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok