Sewa Bean Bag Warna Warni Empuk dan Murah Depok

 SEWA BEAN BAG WARNA WARNI EMPUK DAN MURAH DEPOK

Sewa bean bag warna warni empuk dan murah Depok. Bean bag adalah sebuah tempat duduk yang memiliki desain unik karena hanya menggunakan kain dan butiran sterofoam.

Dengan desain unik baen bag dapat memberikan warna di dalam event anda. Banyak event yang menggunakan jasa sewa bean bag ini antara lain : bukber, famyli gathering, game, bimbingan teknis dan lainnya.


SEWA BEAN BAG UNTUK EVENT LESEHAN

Bean bag merupakan bantal sofa yang sangat elegan cocok untuk event anda yang bertema santai. Memiliki banyak warna uang indah yakni warna: warna merah, kuning, hijau, biru, coklat. merah muda, coklat dan warna lainnya.

Selain produk sewa bean bag Bintang Jaya juga memiliki beberapa jenis produk sewa yang bisa melengkapi event santai anda yakni : meja lesehan, bantal lesehan, karpet permadani, kipas angin, AC, toilet portable, wastafle, tenda, meja dan lain sebagainnya.


RENTAL BEAN BAG WARNA WARNI

Ada juga produk sewa kursi yang dapat melengkapi produk sewa meja yaitu : kursi futura, kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, tiffany, olivia, dinner, silang, vip kayu, syahrini

Banyaknya produk sewa dari Bintang Jaya membuat banyak pilihan untuk event anda. Dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Produk sewa kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris dengan beragam warna yang indah.


BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok