Rental Kursi Crossback Untuk Event Buka Puasa Bersama Jakarta

 RENTAL KURSI CROSSBACK UNTUK EVENT BUKA PUASA BERSAMA JAKARTA

Rental kursi crossback untuk event buka puasa bersama. Produk sewa kursi crossback sering di sebut juga kursi silang merupakan kursi kayu dengan desain yang sangat unik dan mewah. Kursi silang merupakan produk Bintang Jaya yang di unggulkan kerena bisa masuk hampir di semua event besar tanah air.

Menggunakan bahan kayu pilihan dari kayu jati dan mahoni yang terkenal akan kerapatan tekstur, kuat dan tahan lama membuat produk sewa kursi ini terlihat sangat kokoh. Sandaran kayu yang melengkung membuat peserta semakin nyaman menggunakan kursi ini.


SEWA KURSI SILANG BERKUALITAS HARGA EKONOMIS

Dengan desain yang sangat indah kursi cross back ini sangat di gemari baik dalam event besar maupun event kecil, event di dalam maupun di luar lapangan. Selain untuk event buka puasa bersama kursi ini juga banyak di gunakan event di tanah air yang menggunakan jasa sewa produk kursi ini di antaranya adalah : ulang tahun, pernikahan, lamaran, arisan, familiy gathering, produk launching, rapat dan masih banyak lagi event besar lainnya.

Di tambah busa yang tebal kursi ini semakin lengkap dan menambah kesan mewah pada pada kursi crossback ini. Perpaduan desain tradisional dan modern kursi ini sangat di rekomendasikan untuk event bahagia anda.


KURSI KAYU CROSSBACK MEWAH DAN HARGA MURAH

Ada beberapa aksesoris yang dapat di pasang dengan kursi ini yang membuat kursi ini lebih semakin menarik di antaranya adalah pita. Pita adalah selembar kain untuk melengkapi atau menghiasi produk sewa kursi, banyak terdapat pilihan warna yang sangat cantik.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERMURAH DI JAKARTA

Selain pita bisa juga di tambahkan aksesoris lainnya diantaranya adalah bunga hias atau bunga plastik. Bunga plastik sangat cocok untuk melangkapi aksesoris kursi ini event anda akan tambah berkesan.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok